Rabu, 21 Maret 2012

Seputar Sertifikasi Internasional Microsoft Office Specialis

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa seorang pekerja tidak bisa hanya mengandalkan ijazah dan transkrip nilai saja, asesoris tambahan paling tidak adalah adanya sertifikat2 yang menginsyaratkan dia memiliki skill lain, namun saat ini calon pekerja juga cenderung dituntut memiliki legalitas tentang skill yang dimiliki, yang lebih sering kita kenal dengan nama "Sertifikasi". Banyak sekali modul2 yang ditawarkan oleh banyak lembaga. 

Dalam pelatihan guru se Banten kali ini, guru2 diberikan materi tentang sertifikasi, salah satunya adalah MOS (Microsoft Office Spesialis). Yaitu sertifikasi terhadap kepakaran seseorang di Office baik Ms. Word, Ms. Excel dll. Pembicaranya Pak Ismail dari WordWare Indonesia. 

Ada banyak penawaran yang beliau berikan, diantaranya adalah pretest bagi guru2, untuk kemudian bisa mengikuti ujian onlinenya, jika lulus maka guru berhak memiliki gelar MOS, seandainya saya aq ikut dan lulus maka namaku menjadi Dina Fitria Murad, M.Kom., MOS, keren kan, hehehehe

Apakah cuma MOS doang, ga dunk, ada lagi MOM, MOE, dll

Mau tau lebih lanjut...? penasaran...? silahkan baca di url ini yach....http://www.wordware.com.my/GC/index.php/exam/microsft-office-specialist "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's Me & Family

Materi Kuliah

  • Analisis Sistem Informasi
  • Perancangan Sistem Informasi
  • Analisis dan Perancangan Sistem Informasi
  • Sistem Basis Data
  • Sistem Operasi

Guest Book

Followers